Selasa, 05 Mei 2015

2013 Honda CB500X-Test Drive

http://www.ridermagazine.com/manufacturer/honda/2013-honda-cb500x-road-test.htm/
http://newcarfuture.com/daftar-harga-motor-matic-honda-terbaru-2015.html



Bahkan dengan stang lebar dan lengket ban Pirelli Scorpion Trail, dibutuhkan seorang pengendara terampil dan beberapa upaya untuk menemukan antena footpeg di sudut-sudut.

Pada saat itu, anggota ketiga dari CB500 pemain belum tiba, jadi ketika kami sampai di tangan kami pada $ 5.999 CB500X kami dibuat untuk waktu yang hilang dengan perlengkapan itu dengan Honda kantong pelana aksesori dan kasus atas, kaca depan lebih tinggi dan centerstand. Meskipun kita kemudian menempatkan lebih dari 3.000 mil pada mesin, kami telah menyimpulkan dalam pertama 400 yang X adalah yang terbaik dari trio CB. Banyak perbedaan kecil menambahkan hingga perbaikan besar dalam fleksibilitas dan faktor menyenangkan. Untuk memberikan styling petualangan-sepeda CB500X jika tidak niat, Honda memberikannya 1,2 inci lebih garpu perjalanan di depan dan yang lebih tinggi, lebih luas stang, meningkatkan handling, ground clearance dan jarak jauh kenyamanan. Ini juga meningkat menyapu nya, jejak dan wheelbase sedikit, meningkatkan stabilitas di jalan raya tanpa secara signifikan memperlambat kemudi lincah nya. Sepeda ini juga memiliki kapasitas bahan bakar 0,4 galon lebih, yang-di 54,3 mpg kami rata-up jangkauan ke lebih dari 240 mil di gas biasa, sejumlah yang bagus untuk orang-orang tur dan gals. Akhirnya, GVWR 16-pound lebih tinggi dari pakaian yang CB500s lain yang lebih baik yang CB500X untuk beban dan bagasi. Berikut adalah Daftar Produk Motor Honda Terbaru 2015 yang bisa Anda pesan melalui Dealer Honda Bintang Motor. Untuk melihat Harga dan Spesifikasi klik ...

Kasus atas aksesori akan mengadakan helm full-face.

Ketiga CB500s adalah kejutan yang menyenangkan di departemen kekuasaan. Sementara pembalap baru kemungkinan akan diperdagangkan-dalam pembelian pertama di 250 atau 300 kelas untuk sesuatu dengan lebih keuletan akhirnya, ini kembar 471cc membuat tenaga yang cukup untuk menimbulkan perasaan cinta diri untuk kedua pengendara baru dan berpengalaman yang lebih tertarik pada biaya rendah dan ekonomi bahan bakar dari menyilaukan percepatan. Kecuali Anda menghitung user-keramahan ringan dan, tidak ada yang sangat luar biasa tentang, bahan bakar injeksi, DOHC twin paralel berpendingin cairan, yang memiliki 180 derajat engkol khas dan melahirkan hampir persegi dan stroke. Kuncinya adalah kurva torsi hampir datar mesin burbling, yang tetap di kisaran 25-31 lb-ft di seluruh powerband. Meskipun Anda bisa berteriak dari sudut ke sudut dengan revving mesin sampai dekat redline di 8.500 rpm dan puncaknya 45,5 tenaga kuda, lebih ringan, lumpier kepribadian twin-silinder motor adalah salah satu yang akan menikmati sebagian besar waktu. Pengendara lebih berat dan banyak memerlukan banyak downshifting untuk bukit-bukit dan lewat, tetapi pada kami 2.000 mil loop dari California ke Arizona dan kembali selatan, kami menemukan CB500X tidak kesulitan tinggal dengan lalu lintas dan memberikan banyak tersenyum dalam kurva, bahkan dengan 230-pound pengendara kapal dan week's-senilai gigi dimuat dalam bagasi aksesori.



2013 Honda CB500X

Pemasangan mesin kokoh sebagai anggota menekankan dalam rangka baja ganda cradle meningkatkan kekakuan sasis dan penanganan, dan sementara beberapa getaran merayap ke dalam genggaman di rpm tinggi, counterbalancer gigi-didorong mesin mengurus sisanya. Kabel kopling tarik ringan, 6-kecepatan transmisi pergeseran dengan sangat baik tanpa bulu driveline, dan pengiriman bahan bakar Honda PGM-FI adalah tepat dan halus daripada banyak sepeda motor yang lebih mahal. Dalam kisaran harga ini Anda tidak akan menemukan basa-basi seperti adjustable rem dan tuas kopling, tapi ukuran menengah yang CB500X dan berat badan rendah memberikan satu ukuran cocok untuk semua nuansa dari kursi ke genggaman. Dengan saya inseam 29-inch mudah untuk mengayunkan kaki di atas kursi 31,9 inci, yang depan sempit sehingga saya bisa menanam kedua kaki di tanah di halte. Pada kapasitas tingkat daya dan beban ini X lebih dari mesin solo, meskipun kedua pengendara dan penumpang kursi nyaman, dan tata letak grip-footpeg-kursi pengendara luas dan alami untuk perjalanan panjang. Kami akan pergi bahkan lebih tinggi dari kaca depan aksesori lebih tinggi pada sepeda uji kami, yang menyesuaikan dua inci ke atas atau ke bawah dan memberikan beberapa perlindungan untuk tubuh bagian atas, tetapi memungkinkan banyak bising windblast memukul helm Anda.

Meningkatkan beberapa perjalanan tambahan garpu ground clearance yang CB500X untuk sekitar 6,5 inci, tapi sepeda tidak memiliki piring skid.

CB500X kami datang dengan 90/10 on-road / off-road ban Pirelli Scorpion Trail, tapi selain styling motor di situlah kesamaan dengan sepeda petualangan akhir benar. Meskipun memiliki ground clearance sedikit lebih dari saudara nya sekitar 6,5 inci, yang tanpa piring skid di tempat seperti kebanyakan sepeda ADV dengan cukai di kisaran 8-9 inci. Seorang pengendara lebih ringan mungkin menemukan sepeda yang memadai untuk kerikil dan jalan-jalan tanah rutted setelah menambahkan plat aftermarket selip dan shock belakang yang lebih baik, tetapi bahkan dengan ban yang lebih agresif, jalan ketat akan mendorong itu-in forays off-road kami pada sepeda saham, kami waspada terhadap perjalanan suspensi relatif pendek dan tidak adanya cakupan perut, bahkan sebagai aksesori. Selama Anda menempel petualangan trotoar, namun, ergonomi tegak motor, stang lebar dan aksesoris seperti grip dipanaskan, penjaga tangan, centerstand dan bar cahaya yang berfungsi sebagai penjaga fairing memberikan fleksibilitas dan kenyamanan sama dengan big boys.



Kami menemukan sangat sedikit kelemahan dalam paket CB500X, pada kenyataannya. Depan dan rem cakram belakang yang kuat dan memiliki perasaan yang baik, dan untuk $ 500 lebih Anda dapat menambahkan keamanan ABS. Selain kunci lengket di bagasi, kami menyukai barang-barang aksesori pricy, yang tidak mendapatkan di jalan sementara pemasangan dan turun dari sepeda. Batang atas akan mengadakan helm dan karya besar dengan sendirinya untuk kurus Komuter, namun kantong pelana menengah yang sempit dari cermin dan datang dengan mudah. Tentu, suspensi sangat dasar, dan kurang apa-apa tapi penyesuaian preload belakang mudah marah di sudut-sudut bergelombang, meskipun mengarahkan sepeda dan menangani besar sebaliknya. Grafik batang tachometer sulit untuk dibaca, dan sidestand terlalu pendek ketika preload motor yang mendongkrak untuk beban penuh. Upping preload, by the way, sebaiknya diserahkan kepada dealer pada hari pembelian, karena itu adalah buku jari pengupas kulit dari pekerjaan dan sepeda tidak datang dengan alat apapun.

Untuk sepeda motor yang dimulai pada $ 5.999, itu adalah daftar yang cukup singkat keluhan, dan mil 3.000-plus kami mengenakan CB500X adalah kesaksian lebih lanjut untuk kebaikan secara keseluruhan. Jika Anda sedang mencari yang menyenangkan, murah, sepeda motor serbaguna untuk Komuter, tur solo atau sekadar naik sekitar, X menandai tempat.

The CB500X harus menjual cukup baik sehingga banyak pilihan aksesori aftermarket akan tersedia untuk itu selain Honda. Hal pertama yang kita akan dapatkan adalah kaca depan yang bahkan lebih besar dari Honda lebih tinggi aksesori, dan menambahkan grip Honda dipanaskan dan penjaga tangan untuk cuaca dingin.


2013 Honda CB500X ABS

Basis Harga: $ 6,499
Harga sebagai Diuji: $ 8,520 (ABS, tinggi
kaca depan, bagasi & kantong pelana, gunung, silinder kunci, centerstand)
Garansi:. 1 thn, Unltd. mil
Website: powersports.honda.com

The CB500 kembar memiliki kepribadian ganda yang penuh gerutuan di midrange dan rev-senang hingga 8.500 rpm.

Mesin
Jenis:-Liquid cooled, melintang twin paralel
Pemindahan: 471cc
Bore x Stroke: 67,0 x 66.8mm
Rasio kompresi: 10.7: 1
Valve Train: DOHC, 4 katup per cyl.
Katup Inspektur. Interval: 16.000 mil
Bahan Bakar Pengiriman: PGM-FI, 34mm throttle tubuh x 2
Sistem Pelumasan: bah Basah, 2,9-qt. cap.
Transmisi: 6-speed, kabel-actuated kopling basah
Akhir Drive: rantai O-ring

Elektris
Ignition: Digital transistorized w muka elektronik /
Pengisian Output: 500 watt
Baterai: 12V 8.6Ah

Casis
Bingkai: Diamond berbentuk tubular-baja w / mesin sebagai anggota stres, kotak-bagian swingarm baja
Wheelbase: 55,9 di.
Rake / Trail: 26.5 derajat / 4.3 di.
Kursi Tinggi: 31,9 di.
Suspensi, Depan:. Kandang 41mm, tidak ada adj, 5,5-in. perjalanan
Belakang: Pro-Link kejutan tunggal, adj. untuk spring preload, 4,7-in. perjalanan
Rem, depan: Tunggal 320mm disc w / 2-piston caliper pin-slider
Belakang: Single 240mm disc w / 1-piston caliper pin-slider
Roda, depan: Cast, 3,50 x 17
Belakang: Cast, 4,50 x 17
Ban, depan: 120/70 ZR17-
Belakang: 160/60 ZR17-
Basah Berat: 471 lbs. (Sebagai diuji)
Beban Kapasitas: £ 336. (Sebagai diuji)
GVWR: £ 807.

Prestasi
Kapasitas Bahan Bakar: 4,5 gals, 0,7 gal lalu.. peringatan cahaya pada
MPG: 86 PON min. (Tinggi / avg / rendah) 60,2 / 54,3 / 46,6
Rentang Perkiraan: 244 mil
RPM ditunjukkan pada 60 MPH: 4.800

(Artikel ini Petualangan Light Bike diterbitkan dalam Januari 2014 isu majalah Rider.)

Baca Juga: Newcarfuture.com

Honda Rilis Pertama 2015 Model

http://www.ridermagazine.com/latest-news/honda-releases-first-2015-models.htm/

Rider Magazine Staf
April 1, 2014
Filed under Honda Motor Jalan Tes: Ulasan di Honda Motorcycles, Berita Terbaru

Honda Rilis pertama dari model-model baru dan kembali untuk tahun 2015 termasuk futuristik NM4 dan PCX150 skuter. Inilah yang Honda telah mengatakan tentang mesin ini.

2015 Honda NM4
NM4

Jika Anda pernah ingin untuk mengangkut diri Anda ke masa depan, ini adalah mesin Anda. Dengan desain, NM4 mengguncang status quo dan meledak hambatan konvensional untuk menarik segmen baru dari pengendara berpikiran maju untuk sepeda motor. Di bawah bodywork futuristik ada 670cc,, mesin paralel-twin berpendingin cairan dengan empat katup per silinder, transmisi dual-clutch otomatis dan ABS. Kantong penyimpanan di fairing plus kantong pelana menambahkan utilitas dunia nyata, dan sinyal giliran belakang yang rapi terintegrasi ke dalam kantong belakang. Pembalap mengendap mudah ke kursi nyaman yang bertengger rendah, 25,6 inci dari tanah, dan ada juga fitur-kursi penumpang keren dan praktis pengendara sandaran membalik dan dapat diatur di tiga sudut yang berbeda dan slide depan dan belakang untuk satu dari empat posisi. Pencahayaan LED penuh memungkinkan NM4 menonjol apakah itu datang atau pergi, lemak, ban belakang 200mm menanamkan terlihat keren, dan layar meteran dapat diterangi dalam 25 pilihan warna yang berbeda-hampir satu untuk setiap hari bulan. Semua ini dan lebih menambahkan hingga salah satu sepeda baru yang paling keren di garis Honda. Warna: Hitam Metalik; Harga: $ 10,999; Ketersediaan: Juni



2015 Honda PCX150
PCX150

PCX150 menonjol sebagai best-seller berkat seluruh dunia untuk desain modern dan nilai yang luar biasa untuk uang dalam hal harga pembelian awal, biaya operasional yang rendah dan efisiensi bahan bakar hemat. Sekarang generasi berikutnya tiba. Rendah-gesekan Peningkatan Smart Power [ESP ™] 153cc, mesin liquid-cooled bahkan lebih efisien daripada sebelumnya, dan tangki bahan bakar yang lebih besar, 2.1-galon membantu memberikan rentang yang lebih besar antara isi-up juga. The PCX150 juga mendapat tampilan baru dan meningkatkan kenyamanan fitur, termasuk tempat duduk baru bagi pengendara dan kenyamanan penumpang. Lampu LED bergaya, lampu belakang dan mengubah sinyal menambahkan sentuhan trend, dan 12-volt aksesori soket berguna berfungsi sebagai stasiun pengisian nyaman untuk elektronik pribadi. Dengan ringan trotoar dari 295 pound, gesit, wheelbase 51,8 inci dan tinggi jok rendah, 29,9 inci, PCX150 yang berfungsi sebagai perjalanan santai yang menambahkan elemen besar menyenangkan untuk perjalanan hari itu. Warna: Hitam Metalik, Pearl White; Harga: $ 3449; Ketersediaan: Juli

Honda VFR750F Interceptor: 1986; VFR750F: 1990-1997

http://www.ridermagazine.com/manufacturer/honda/honda-vfr750f-interceptor-1986-vfr750f-1990-1997.htm/

Clement Salvadori
April 3, 2014
Filed under Honda Motor Jalan Tes: Ulasan di Honda Motorcycles, Ulasan Retro + Vintage Motorcycle

Tahun / Model: 1986 VFR750F Interceptor; Pemilik: John Tucker, San Luis Obispo, California. (Foto oleh Clement Salvadori)

Dunia sepeda motor itu sangat terkesan ketika Soichiro Honda memperkenalkan CB750 in-line empat pada tahun 1969, tetapi dengan 1980 peniru telah diturunkan konsep untuk inisial UJM-Universal Jepang Motor. Namun, pikiran yang subur Mr Honda memiliki lebih banyak ide, dan ia merasa bahwa V-4 akan menjadi mesin olahraga yang ideal. Selembar kertas, beberapa juta yen, kerahasiaan total ... dan proyek diperbesar depan.

1986 VFR750F Interceptor

Kadang-kadang bahkan sebuah perusahaan terkemuka seperti Honda dapat mengacaukan-yang itu dengan pertama-kinerja tinggi V-4. The VF750F Interceptor diperkenalkan akhir tahun 1982, dunia sepeda motor itu lagi antusias ... tapi ketika binatang itu benar-benar mengalahkan hal yang salah dengan ujung atas, terutama camshaft tidak cukup diminyaki dan bantalan mereka. Tentu saja Honda tetap masalah, dengan biaya keuangan yang besar, serta biaya untuk reputasi perusahaan. Penjualan merosot.

Anak-anak backroom di Honda harus bekerja pada mengulangi Interceptor. Mereka akan membangun V-4 yang akan memenangkan kepercayaan pelanggan kembali ... tidak peduli berapa banyak biaya. Untuk tahun 1986, VF menjadi VFR, dan satu-satunya hubungan antara kedua adalah bore dan stroke, 70 x 46.8mm. Bagian fiches yang sama sekali berbeda.

Paling penting adalah styling; sedangkan VF telah tampak sangat ras-tracky, VFR muncul lebih jalan-berorientasi, bahkan dengan full fairing sporty. Honda telah memutuskan untuk mengatur roadsters sangat terpisah dari pembalap, seperti RVF pabrik, sebagai uang itu dalam menjual kepada publik, bukan sepeda balap mewah mahal.



1986 VFR750F Interceptor

Roadster memiliki beberapa mods cabul, seperti mengubah cam berkendara dari rantai untuk gigi-sekitar empat kali biaya. Rantai cam di VF telah membentang sedikit terlalu mudah, dan ini tata letak gigi baru yang melibatkan delapan gigi di tengah mesin, diiklankan di fairing. Bahkan lebih mendasar perubahan adalah dengan crankshaft, menggunakan tata letak 180 derajat daripada sebelumnya 360, memungkinkan untuk perubahan di kepala yang diizinkan lebih besar karburator-36mm bukan 34.

Banyak umum Jenny Craig-pekerjaan melanjutkan, hasil akhirnya adalah bahwa mesin VFR beratnya sekitar 10 persen kurang dari VF, dan redline telah naik 500 rpm dari 10.500 ke 11.000 menakjubkan. Dengan peningkatan besar dalam tenaga kuda-22 mengatakan siaran pers! Mereka adalah klaim pabrik, diambil pada crankshaft, atau mungkin piston dome. Salah satu majalah yang diuji baik sepeda menghasilkan pembacaan roda belakang untuk VF dari 77 tenaga kuda, dengan VFR, 82. Dynos umumnya tidak berbohong.

1986 VFR750F Interceptor

Sasis adalah menyenangkan olahraga pengendara. Bingkai aluminium twin-spar ditimbang hanya anak laki-laki lebih dari 30 pound, dan memiliki cukup fleksibel untuk menjaga kedua pembalap jalanan dan track-hari penggila bahagia. Para insinyur telah dicukur, bercukur, mencukur jauh, sampai ke footpegs aluminium, dan VFR ditimbang di di £ 44 kurang dari VF. Setengah inci telah diambil dari wheelbase juga, sekarang turun ke 58,1 inci. Berbicara tentang roda, VFR mempertahankan 16-inch depan, 18 inci belakang VF. Showa 37mm garpu adalah udara-disesuaikan dan memiliki 27,5 derajat menyapu, 4,3 inci trail. Pro-Link kejutan tunggal itu baik, tapi tentu saja tidak bermutu, dan menawarkan penyesuaian hanya preload. Tangki lima galon diperbolehkan 170 mil antara isi-up.

1986 VFR750F Interceptor

Semua ini bisa memiliki untuk agak mahal (dibandingkan dengan 750s lainnya) $ 5.300-menambahkan empat lagi besar jika Anda ingin kit ras, yang termasuk katup titanium sangat trick. Tapi Stocker bisa berubah seperempat mil dalam waktu kurang dari 11 detik.

Kemudian VFR750F Interceptor tidak muncul di lantai showroom di AS untuk tiga tahun ke depan karena tarif 700cc Harley-dikenakan, meskipun versi 699cc menginap di melalui 1987. Pada tahun 1988, Eropa mendapat lagu-layak RC30, alias VFR750R , meskipun tidak diimpor sini sampai 1990.

Yang juga membawa iterasi kedua dari VFR750F-tanpa nama Interceptor. Perusahaan asuransi yang menghukum pembalap yang memiliki keberanian untuk memiliki mesin dengan nama-nama seperti Interceptor dan badai, sehingga Honda hanya meninggalkan mereka dari fairing. VFR baru ini datang dengan chassis direvisi menggunakan swingarm satu sisi, pujian dari perusahaan Perancis ELF (Essence & Lubrifiants de France), yang mengkhususkan diri dalam desain bingkai baru. Depan garpu telah diperbesar untuk 41mm, menggunakan peredam cartridge, dengan menyapu 26 derajat, jejak 3,9 inci. Dan roda 17-inci. Beratnya £ 30 lebih, juga. Tapi ingat, ini adalah roadster, bukan pembalap.

1986 VFR750F Interceptor

Pembeli senang. Penjualan yang memuaskan. Tapi pelanggan selalu mencari sesuatu yang baru, atau baru-ish. Untuk tahun 1994, VFR750F mendapat desain ulang batang-to-keras, dengan NR750-dipengaruhi gaya, berat badan kurang, lebih banyak kekuatan, tangki bensin 5,5-galon yang lebih besar, dan baru cat-merah semua, dengan hitam pan perut dan roda hitam. Warna tetap sama selama tiga tahun ke depan. Harga yang kompetitif sekarang, dengan VFR pergi untuk $ 8.200, yang mirip Kawasaki ZX-7 dan Suzuki GSX-R750, $ 8.100.

Jika salah satu serius tentang memenangkan di trek, sebuah RC30 biaya $ 15.000, dua kali harga VFR tersebut. Tambahkan 10 besar lain untuk bagian go-cepat sangat serius.

Tapi cukup dari 750 omong kosong ini. VFR adalah sepeda motor olahragawan, baik untuk jalan dan jalur hari sesekali, tidak untuk balap. Jadi mengapa berhenti di 750? Untuk tahun 1998, mesin diperbesar untuk 781cc dan itu disebut VFR800FI, "I" berdiri untuk injeksi bahan bakar. Dan nama Interceptor kembali, setelah itu hilang selama bertahun-tahun.

(Artikel retrospektif ini diterbitkan dalam edisi April 2014 majalah Rider.)